Kamis, 14 Januari 2010

Re-Akreditasi jurusan bahasa inggris Unswagati Cirebon

Universitas Swadaya Gunung Djati (Unswagati), Fakultas Keguruan yang memiliki jumlah jurusan terbanyak antaranya Bahasa Inggris telah mendapatkan hasil re-akreditasi dengan hasil yang sama seperti tahun sebelumnya, dengan nilai akreditasi C. Dalam hal ini Jurusan pertama yang mendapatkan proses re-akreditasi.

Menurut Drs. H. A. Ghazali Nurkalam selaku Ketua Jurusan mengungkapkan “Proses untuk re-akresitasi telah dilakukan sekitar bulan Juni, Tidak ada kendala dalam proses tersebut, hanya prosesnya yang lumayan cukup lama. Dan mendapatkan akreditasi C, sama seperti sebelumnya.

Ghazali juga menambahkan, untuk kedepannya Jurusan Bahasa Inggris berencana akan pindah ke tempat baru yang sedang dibangun, karena Bahasa Inggris merupakan jurusan yang banyak diminati, untuk sekarang saja ada 37 rombongan belajar.

IpuL salah mahasiswa jurusan Bahasa Inggris mengungkapkan “saya dia tidak mengetahui nilai re-akreditasi telah keluar. saya hanya mengetahui nilai akdreditasi sebelumnya yang sudah terpampang jelas di plang depan kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

F A K T A (FORUM MAHASISWA KAJIAN STRATEGIS dan AKSI)Cirebon